MUSCAB Pemuda Muhammadiyah

Kemaren…tgl 18 juli 2008, di kampung saya diadakan Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Cabang Blimbing Daerah SUkoharjo, karena udah 4 tahun kepengurusan yang kemaren menjabat..dan pada kesempatan itu dilakukan Laporan Pertanggung jawaban serta pembentukan kepengurusan Periode 2008 – 2012.

Sebelumnya saya termasuk pengurus yang ” mohon maaf ” tidak aktif terkait banyaknya amanah yang saya terima selama ini..saya sebelumnya diposisi Sekretaris II,walapun beberapa kegiatan juga pernah saya ikuti, jadi memang saya bersikap pasif, tidak interupsi..tidak banyak bicara… di MusCab tersebut karena saya menyadari banyak salah saya ke Organisasi ini.

Tiba saatnya pemilihan formatur..ada 40 calon anggota formatur yang berhak untuk dipilih, tanpa saya duga sama sekali saya berada di posisi 3 hanya terpaut 2 suara dari jumlah terbanyak, sungguh diluar dugaan saya…saya yg ga aktif di organisasi ini dapat suara sebegitu banyak. Padahal pemilihnya ranting-ranting yang tersebar sekecamatan Polokarto yang saya tidak mengenal mereka.

Saya merasa…kaget campur haru..temen2 saya yang sangat aktif berorganisasi malah ada diĀ  posisi di bawah saya, dan konsekuensinya karena saya masuk 9 formatur saya harus jadi Pimpinan Harian…padahal kemaren2 saja banyak waktu saya yang sangat susah diluangkan untuk organisasi ini. Mudah-mudahan Alloh memberi jalan yang terbaik bagi hamba-Nya..dan ini mudah2an sebagai awal saya untuk lebih mendekatkan diri ke yang Kuasa dengan ikut berjuang membela Agama-Nya melalaui organisasi ini..dan mudah2an saya bisa berinstrospeksi diri..

Maaf kawan – kawan…dulu saya tidak bisa membantu banyak..tapi melihat sedemikian besar harapan teman2 diranting terhadap saya, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih ” menghidupkan ” organisasi tercinta kita.. untuk ber”Fastabiqul Khoirot”. Matur nuwun teman-teman telah membangunkan saya dari mimpi panjang kehidupan duniawi..Astaghfirulloh hal ‘Azim..