Cari Rp dengan Blog

Mungkin agak ga tepat kalo saya posting kayak gini..tapi untuk mencoba membuka wacana saja bagi yang belum pernah menjumpai ( maaf..bukannya menggurui…) bahwa sebenarnya kita bisa menghasilkan Rupiah dari Web atau blog kita hanya dalam sehari mengotak-atik web kita sekitar 20 menit saja.

Banyak blog grastisan yang tersedia seperti blogspot, wordpress, oggix, dll.   saya coba  jelaskan saja inti dari postingan ini yaitu setelah anda mempunyai blog, anda hanya saya minta mencoba  untuk mendaftar di kumpulblogger. apa itu  kumpulblgoger ? yaitu sebuah program PPC yang saat ini sedang naik daun.

Saya hanya menyuruh anda mencoba memasang iklan dari kumpulblgoger. bagaimana sistem kerjanya ? jika anda sudah memasang iklan dari  kumpulblgoger, setiap 1 x iklan text yang di klik oleh user anda akan mendapat 300 rupiah dan 400 rupiah untuk minibanner. Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.

Sepintas memang tidak menjanjikan, namun perlu anda ketahui bahwa keunggulan  kumpulblgoger adalah selain mereka benar2 membayar, mereka juga transparan. terbukti dengan adanya data member yang bisa anda lihat disini. itu salah satu saja keunggulannya, masih banyak keunggulan lain dari  kumpulblgoger.

Jika anda berminat, anda bisa mendaftar disini (100% gratis).